All Category

Skinmology Acne Prone Series: Inovasi Terbaru untuk Kulit Berjerawat dari Bening's Indonesia

Skinmology Acne Prone Series: Inovasi Terbaru untuk Kulit Berjerawat dari Bening's Indonesia

Bening’s Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan perawatan kulit, tiada hentinya untuk selalu berinovasi dan menyediakan produk yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di tengah maraknya produk perawatan untuk kulit berjerawat, Bening’s Indonesia hadir kembali dengan meluncurkan Skinmology Acne Prone Series. Rangkaian produk inovatif yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi masalah jerawat dan merawat kulit berjerawat dengan efektif.

Mengapa harus Skinmology Acne Prone Series dari Bening’s Indonesia?
Dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit acne prone dan dermatologist tested. Diperkaya dengan Mugwort yang berfungsi untuk mengurangi jerawat dan mengurangi iritasi pada kulit. Licorice yang membantu untuk mengurangi peradangan, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Serta Aloe Vera yang membantu melembapkan dan mengurangi peradangan pada kulit wajah

Rangkaian Skinmology Acne Prone Series

Acne prone skin bukan hanya memerlukan perawatan khusus, tetapi juga rangkaian perawatan kulit yang tepat dan gentle. Berikut rangkaian dari Skinmology Acne Prone Series:

- Acne Prone Facial Wash: Pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk acne prone skin diperkaya dengan Salicylic Acid, Licorice dan Fruit AHA yang dapat membersihkan sebum dan sisa make-up pada kulit berjerawat dengan lembut.
- Acne Prone Toner Essence: Toner yang berfungsi untuk menenangkan dan meredakan kulit berjerawat. Diperkaya dengan Licorice, Mugwort, dan Aloe Vera.
- Acne Prone Sunscreen: Tabir surya yang diformulasikan khusus untuk acne prone skin serta membantu melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan paparan sinar UV. Diperkaya dengan Salicylic Acid dan Aloe Vera yang dapat membantu merawat kulit berjerawat.
- Acne Prone Night Cream: Diformulasikan khusus untuk perawatan kulit di malam hari dengan kandungan 2% Salicylic Acid, Silanediol Salicylate, dan Mugwort yang dapat membantu menenangkan kulit berjerawat dan menghambat bakteri penyebab jerawat.
-  Acne Spot: Diformulasikan secara khusus sebagai perawatan kulit wajah pada malam hari. Salicyloyl Decapeptide-10, Rhodiola Rosea dan Potassium Azeloyl Diglycinate untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

Skinmology Acne Prone Series dari Bening's Indonesia merupakan solusi lengkap untuk kulit berjerawat. Dengan formulasi yang berkualitas, rangkaian produk ini cocok untuk semua jenis acne prone skin. Dapatkan Skinmology Acne Prone Series dengan harga spesial launch hanya Rp 385.000 saja dari harga normal Rp 450.000! Promo terbatas! Yuk, segera wujudkan kulit sehatmu dengan Skinmology Acne Prone Series dari Bening’s Indonesia.

Gabung Jadi Affiliate